HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Wisuda Purna Bakti Panitera, Bpk H. Suyahyo S.H.,M.H.

on Jumat, 02 Oktober 2020.

Pada hari ini, Bertempat di  Aula Atas Pengadilan Tinggi Pontianak,  Acara Wisuda Purna Bakti Bpk H. Suyahyo S.H.,M.H. yang telah memasuki pensiun per tanggal 1 Oktober 2020 diselenggarakan.

 

Acara dimulai dengan pembacaan petikan Surat Keputusan Presiden RI tentang pemberian kenaikan pangkat pengabdian, pemberhentian dan pemberian pensiun wisudawan diteruskan dengan pembacaan biografi singkat wisudawan. Setelah itu acara dilanjutkan pengantar purnabakti dan pelepasan toga wisudawan  oleh Ketua Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Bapak Amiryat S.H.,M.H.,

 

Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Bapak Amiryat S.H.,M.H., menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas pengabdian Bpk H. Suyahyo S.H.,M.H. dan mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan seluruh keluarga besar dan seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Pontianak baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan. 

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga kepada wisudawan Bpk H. Suyahyo S.H.,M.H. Acara perpisahan ini ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan  foto bersama. Acara ini menerapkan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum masuk kedalam ruangan.