HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Kunjungan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Tinggi Pontianak

on Rabu, 21 Agustus 2019.

Pontianak, 21 Agustus 2019. Pada hari ini, Pengadilan Tinggi Pontianak menerima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Barat sebagai koordinasi awal dalam pelaksanaan survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Tinggi Pontianak. Dalam kunjungannya, Tim BPS melakukan wawancara kepada 4 (empat) pilar pimpinan mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris terkait core business serta standar pelayanan Pengadilan Tinggi Pontianak dalam melalukan tupoksinya. 

Pengadilan Tinggi Pontianak menyambut baik adanya kunjungan ini, sebagai bentuk komitmen kuat kami membangun wilayah bebas dari korupsi di setiap bentuk pelayanan kami. 

Selepas wawancara, untuk memahami tupoksi Pengadilan Tinggi Pontianak dengan sejelas-jelasnya, Tim BPS melakukan observasi di ruangan Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Tipikor, dan Kepaniteraan Hukum, sehingga mendapatkan gambaran tentang responden yang akan disurvei, serta bentuk pelayanan yang akan dinilai.