HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita Mahkamah Agung

Blog PN Sintang

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Sintang

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-75 di Pengadilan Negeri Sintang

on Selasa, 10 November 2020. Posted in Kegiatan PN Sintang

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-75 di Pengadilan Negeri Sintang

Sintang, 10 November 2020. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Pengadilan Negeri Sintang mengadakan Upacara Bendera di halaman Kantor Pengadilan Negeri Sintang. Upacara bendera dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sintang dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa“ seluruh Rangkaian kegiatan upacara dilaksanakan dengan semangat.
Saat Pembina Upacara yaitu Ketua Pengadilan Negeri Sintang Bapak Yogi Dulhadi, S.H.,M.H. akan memasuki lapangan upacara, komandan upacara  langsung menyiapkan barisan. Acara dilanjutkan dengan Penghormatan kepada Bendera Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara.
Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pancasila oleh Pembina Upacara, dan pembacaan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 serta pembacaan Pesan Pesan Perjuangan dari Para Pahlawan Nasional . selanjutnya Amanat Pembina Upacara dengan Membacakan amanat Menteri Sosial RI dan pembacaan doa.
Dengan pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan ke 75  diharapkan  kita lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Selain itu peringatan hari pahlawan ini kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 “Pahlawanku Sepanjang Masa”.
Diharapkan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Sintang terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh dalam hati sanubari, dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan meningkatkan rasa kebangsaan dan memperkokoh persatuan bangsa demi tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berikut dokumentasinya :