HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Sintang

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Sintang

Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Zona Integritas

on Senin, 11 Februari 2019. Posted in Berita

Sintang, tanggal 11 Februari 2019 Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sintang, Ketua Pengadilan Negeri Sintang Bapak Yogi Dulhadi, S.H., M.H. memimpin Rapat Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dengan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Panitera, Para Hakim, Pejabat Struktural , dan pegawai pada Pengadilan Negeri Sintang, Rapat dilaksanakan dengan tujuan menyusun tim kerja yang akan menjadi motor penggerak dalam Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM.

Dengan adanya keterlibatan jajaran Pimpinan dan pegawai pada tim kerja tersebut diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh jajaran Pimpinan dan pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju WBK / WBBM. Selanjutnya diharapkan pula terjadinya perubahan pola pikir dan budaya kerja pada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM.

Tim kerja atau Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dibagi atas 6 (enam) area, yang masing-masing dipimpin oleh seorang koordinator (hakim). Adapun  area tersebut terdiri dari :

  1. Area Manajemen Perubahan
  2. Area Penataan Tata Laksana
  3. Area Penataan Sistem Manajemen SDM
  4. Area Penguatan Akuntabilitas
  5. Area Penguatan Pengawasan
  6. Area peningkatan Kualitas Pelayanan.

 Setelah ditetapkannya Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Sintang tentang Tim Pembangunan Zona Integritas, WBK, dan WBBM diharapkan setiap tim kerja pada area yang telah ditentukan dapat bekerja dengan rasa tanggung jawab dan menyelesaikan tukas-tugas sesuai dengan apa yang telah ditentukan dalam Dokumen Rencana Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.