HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita Mahkamah Agung

Blog PN Sintang

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Sintang

Ketua Pengadilan Negeri Sintang Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang

on Selasa, 02 Februari 2021. Posted in Kegiatan PN Sintang

Ketua Pengadilan Negeri Sintang Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang

Selasa 02 Februari 2021 Jajaran Forkopimda Kabupaten Sintang mendapatkan jatah vaksin pertama. Ketua Pengadilan Negeri Sintang Bapak Johanis Dairo Malo, S.H., M.H., menerima vaksinasi Covid-19 di Gedung Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang.
Sementara Bupati Sintang Jarot Winarno menjadi salah satu vaksinator dalam kegiatan pencanangan vaksinasi tersebut. Pada kesempatan itu Bupati tidak ikut disuntik vaksin karena faktor usia yang melebihi kriteria sehingga tidak dapat memenuhi syarat kesehatan.
Ada 4 tahap yang harus dilalui oleh penerima penyuntikan vaksin yakni, pendaftaran, screening, proses penyuntikan serta observasi selama 30 menit dan penerimaan kartu vaksin.
Ketua Pengadilan Negeri Sintang Bapak Johanis Dairo Malo, S.H.,M.H. berpesan mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut di vaksin, demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Mengajak seluruh jajaran peradilan dan masyarakat karena dengan adanya vaksin akan menambah imunitas tubuh kita. Vaksin sudah dinyatakan aman oleh BPOM dan di nyatakan halal oleh MUI serta di berikan secara gratis oleh pemerintah.

Berikut Dokumentasinya :

1. Pendaftaran

2. Skrining

3. Penyuntikan vaksin